free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 26 Januari 2016

Lakukan segera hal yang ingin kamu lakukan, jangan menunggu waktu yang tepat

by Unknown  |  in hidupku at  Selasa, Januari 26, 2016


Satu pelajaran berharga yang saya dapatkan hari ini:
"Lakukan segera hal yang ingin kamu lakukan, jangan menunggu waktu yang tepat"
Tentu saja berharga, karena ini terkait dengan efisiensi saya dalam bergerak.

Kalau kita selalu menunggu waktu yang tepat, hampir mustahil kita dapat menyelesaikan hal yang ingin kita lakukan. Contohnya yang terjadi pada saya hari ini. tadi pagi saya udah merendam pakaian pakai deterjen supaya dicuci siangnya. Sambilan menunggu air di kost-kostan dinyalakan. Waktu siangnya mau niat mencuci, malah airnya gak dinyalakan. Trus menunggu biar sekalian aja waktu mandi malamnya sekaligus mencuci pakaian. Ternyata airnya udah dimatikan, hadeh. Gak benar juga kalau nunggu air nyala. Bakalan besok pagi mencucinya kalau nunggu air. Daripada menunggu, langsung aja saya cuci tuh pakaian. Besok bakalan gak sempat pikir saya.


Kalau saya ikuti malas, pasti bakalan besok juga dicuci tuh pakaian. Belum tentu juga sih dicuci, karena biasanya kan saya bangun kesiangan. Hahahaha.

Makanya dari itu, mohon ikuti saran saya, cucilah pakaian pada waktunya, jangan tunggu waktu yang tepat.

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: