free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Juni 2012

Google Chrome Installer lengkap

by Unknown  |  in Software at  Senin, Juni 04, 2012

Kemarin saya install ulang laptop dengan Windows XP SP3, ngupgrade dari XP Media Center. Setelah selesai dan install semua programnya, juga program web browser kesukaan saya, google chrome. Saya coba facebookan.... Ehh... Gak muncul-muncul tuh tampilan facebooknya, padahal udah kebelet kali mau facebook buat update status saya yang udah ditunggu orang banyak.. (maklum banyak yang fans sama saya, kalau gak salah..). Saya periksa, ternyata google chromenya udah tua banget, google chrome versi tahun 2008, wah... Pantas aja gak muncul. Jadi saya ambil inisiatif untuk mendownload yang lebih terbaru. Kalau yang online pasti bakalan lama downloadnya, jadi saya ambil aja yang versi offline installer. Dan ketemu akhirnya.
Buat teman-teman yang juga mau installer google chrome yang lengkap dapat mendownload di https://www.google.com/chrome/eula.html?standalone=1 .
Selamat berbrowsing ria lah buat diriku ini...:D

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: