Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 02 Juni 2012

Hack dan Air Seni, hubungannya?

by Joielechong sipayung  |  in hidupku at  Sabtu, Juni 02, 2012

Malangnya nasib nih, gara-gara air di kamar mandi yang gak bersih wajah pun kena 'hack'*. Udah wajah nih hancur, makin hancu pula karena masalah kulit nih. Gatalnya pun gak tertahankan, pingin digaruk tapi pedih kalau disentuh.
Udah saya coba obati dengan salep, tapi kok kayaknya gak mempan yah, malah makin bernanah pula... Jadi gak pede jalan-jalan keluar (Seolah-olah sering jalan keluar, padahal kerjaan cuma di kost aja...wkwkwk :D).
Trus dengar nasihat dari teman seperjuangan, katanya air seni bisa menyembuhkannya. Hmm, bisa dicoba juga pikir saya (berpikir). Saya coba aja deh, toh gak ada ruginya.
Saya tampung deh air seni saya sendiri pakai tangan, trus diusapkan ke wajah.. Wahh.. benar,.. benar-benar terasa.. BAUNYA itu loh, khas banget..Wuihhh... Bau belerang (perasaan saya gak ada makan belerang loh, ohh mungkin karena telur yang saya makan tadi...). Bau di tangan pun sampai sekarang belum juga hilang, tokcer juga rupanya..wkwkwkw :D.
Mudah-mudahan nasihat teman tuh mujarab, semoga sajalah...:D.







* Hack = Istilah di tempat kost kami, kalau kena penyakit gatal-gatal di kulit yang kemudian menyebabkan kulit melepuh lalu menjadi kehitaman jika mulai sembuh. Mungkin pengaruh air kost yang tercemar.

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: