Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Juni 2012

Kesiangan nih.. Gagal bergadangnya

by Joielechong sipayung  |  in hidupku at  Jumat, Juni 01, 2012

Niat mau bergadang rupanya gak terkabulkan, hanya bisa tidak tidur sampai jam 4 pagi. Malangnya, terbangun jam 12.30 siang... wah..wah..wah... gagal deh rencana. Proyek gak jalan jadinya...
Udah gak bisa lagi kayaknya badan ini diajak bergadang lama, padahal dulu bisa gak tidur sampai 2 hari, tapi sekarang satu hari aja udah gak bisa lagi... Proses penuaan udah menunjukkan taringnya...wkwkwkwk :D...
Well, saya tetap berusaha ajalah...:D. Keep on believing...:D

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: