free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 16 Juni 2012

Smithsonian, Institut dan Museum

by Unknown  |  in informasi at  Sabtu, Juni 16, 2012

Belakangan ini saya sering dengar istilah Smithsonian dari beberapa film asing dan beberapa artikel di internet. Saya pikir Smithsonian itu sejenis aliran keagamaan gitu, eehhhh... Ternyata Smithsonian itu institut penelitian dan edukasi dan juga kompleks museum yang diadministrasi dan dibiayai oleh pemerintahan Amerika Serikat dan juga dibiayai oleh hasil 'kerja' Smithsonian itu sendiri.
hmmm... untunglah saya langsung cari tahu dari google, kalau gak bakalan bahaya nih, soalnya orang sering menanyakan banyak hal ke saya, seolah-olah saya nih tahu segalanya (genius wannabe). Wkwkwkwk :D. Bukan sombong loh, tapi itulah kenyataannya. Terkadang kenyataan itu pahit juga yah (bagi pembaca, bukan bagi saya...xixixixixi 3:)).
Ok, tambah ilmu nih tentang Smithsonian.


referensi:
1. http://www.si.edu/
2. http://en.wikipedia.org/wiki/Smithsonian_Institution

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: