Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Oktober 2013

Aplikasi BBM Untuk Android

by Joielechong sipayung  |  in informasi at  Selasa, Oktober 22, 2013

Akhirnya aplikasi BBM untuk perangkat Android resmi di rilis pada hari selasa, 22 Oktober 2013 WIB. Aplikasi ini dapat didownload langsung dan gratis dari situs Google Play Store.

Untuk memasang aplikasi BBM di android, dapat dilakukan dengan mengikuti langkah berikut:

Cek Versi Android
Periksa versi Android anda. Aplikasi BBM ini hanya bisa berjalan di Android versi 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich atau Jelly Bean). Untuk versi Android dapat dilihat melalui Settings-> About (atau Pengaturan->Tentang) pada Android ICS.

Download dan Install Aplikasi BBM
Aplikasi BBM dapat didownload dari link google Play Store BBM ini dengan ukuran file sebesar 13 MB. Jika sewaktu mengunjungi link ini anda mendapati pesan "This Item Is Not Compatible With Your Device" atau dalam bahasa internasionalnya "Aplikasi Ini Tidak Cocok Dengan Perangkat Anda", anda bisa menginstall langsung dari file apknya yang dapat didownload dari sini . Jangan lupa untuk mengaktifkan instalasi aplikasi dari sumber selain google play store melalui Settings->Security kemudian centang pilihan "unknown sources"

Daftar dan Buat Blackberry ID
Setelah selesai menginstall dan menjalankan aplikasinya, anda harus mendaftarkan diri anda. Silahkan ikuti langkah-langkah yang muncul di aplikasi tersebut. Cara paling cepat untuk mendaftarkan Blackberry ID dapat dilakukan melalui situs Blackberry sendiri, yakni di https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount



Silahkan Menunggu Antrian
Setelah mendaftar anda diharuskan menunggu antrian konfirmasi untuk bisa memakai aplikasi BBM tersebut. Dalam kasus saya, hampir 2 jam baru bisa konfirmasi itupun karena saya gak nyalakan perangkat Android yang saya miliki, hehehehe :D.

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: