free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 19 Juni 2015

Programmer Desainer

by Unknown  |  in Graphic at  Jumat, Juni 19, 2015

Kali ini saya mencoba kemampuan untuk membuat game sederhana di Android dengan mendesain sendiri sebagian besar karakter gamenya. Game sederhana ini berupa game yang bersifat Tower Defense.

Ini contoh hasil pembelajaran saya selama satu hari:



Kata teman saya karakter yang saya buat ini keren.. Hmm, jadi saya pikir saya ternyata punya bakat desain...wkwkwkw...:D

Intinya, selalu berani mencoba mengeksplorasi hal-hal yang tidak pernah kamu lakukan. Seperti saya yang gak pernah mendesain karakter game sebelumnya. Hanya dalam satu hari bisa menghasilkan karakter yang katanya "Keren"... 8:)


Note: Karakter ini sepenuhnya dibuat memakai Inkscape di Linux Slackware64 Current.

1 komentar:

  1. Yang paling susah adalah membuat animasinya, berarti butuh gambar lebih dari dua dengan karakter yang sama

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda: