free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 21 Juni 2015

Selesai membaca satu buku

by Unknown  |  in Opini at  Minggu, Juni 21, 2015

Akhirnya selesai juga membaca satu buku untuk proyek aplikasi selanjutnya...:D.

Buku yang saya baca tersebut cukup banyak memberikan pemikiran baru. Membuka wawasan baru untuk saya akan hidup ini.
Pemikiran baru itu adalah :
1. Untuk menyelesaikan sesuatu tidak selalu benar untuk berpikir bahwa ada yang dikorbankan untuk penyelesaian tersebut.
2. Tidak cukup hanya semangat untuk sampai kepada sebuah tujuan yang kita tetapkan. Tetapi selalu butuh determinasi dan konsistensi. Karena jika hanya semangat maka setelah semangat habis tidak ada yang kita kerjakan selanjutnya.
3. Pikirkan apa yang ingin kamu capai maka kamu akan mencapainya. Bukan pikirkan apa yang tidak ingin kamu capai.

Saya setidaknya harus meninjau ulang buku yang saya baca tersebut. Agar lebih mendalam lagi apa yang saya dapatkan..hehehe :D

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: