free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 26 Januari 2016

Membaca pikiran cewek itu susah

by Unknown  |  in Opini at  Selasa, Januari 26, 2016


Membaca pikiran cewek itu susah. Susah banget. Kadang waktu dia marah, kita diam, ehh si cewek malah makin marah. Waktu dia curhat tentang masalahnya, terus kita ngasih solusi, ehh dianya malah emosi karena merasa dicuekin saat lagi enak-enakan curhat. Waktu lagi berantem sama dia, kita coba gak marah dan bersabar, ehh malah dibilang gak perhatian. Kalau udah gitu, pingin rasanya mukul kepala sendiri biar pingsan trus amnesia biar gak tambah stress.

Meskipun saya enggak suka dengan yang namanya banci, tapi ada rasa kekaguman sedikit pada mereka (red: sangat-sangat sedikit). Banci itu bisa mengerti apa maunya cewek. Banci sepertinya punya sebuah talenta tersembunyi yang berguna untuk memahami cewek sepenuhnya. Saya gak tahu kenapa bisa gitu. Entah itu anugerah atau karena banci sudah biasa bergaul dengan cewek dan merasa dirinya bagian dari komunitas cewek, atau karena belajar dari pengalaman. Entahlah, saya gak ngerti sama sekali.



Saya salut dengan talenta yang dimiliki banci tersebut, tapi saya sama sekali tidak suka dengan banci karena kebancian itu salah, dosa. Skip tentang banci...

Satu kesimpulan yang bisa saya hasilkan dari hal tersebut. Saya harus lebih banyak belajar tentang bagaimana cewek, bagaimana cara berpikirnya, dan sebagainya. Mungkin perlu untuk membaca dari buku yang membahas tentang cewek seperti buku Men Are from Mars, Women Are from Venus, atau mencari referensi dari yang lain. Tapi yang paling saya rekomendasikan untuk diri sendiri dan juga pembaca blog ini, carilah teman cewek yang bisa dipercaya. Kalau bisa langsung wawancarai temanmu tersebut, tanya lebih dalam tentang cewek. Karena yang lebih mengetahui tentang cewek, pastilah cewek sendiri dan kaumnya.




sumber gambar: Woman

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: