free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 18 Agustus 2016

Kaleng susu dan tangan

by Unknown  |  in hidupku at  Kamis, Agustus 18, 2016

No Pain No Gain
Tidak ada hasil tanpa rasa sakit.
Bahkan dalam hal yang kelihatan sepele pun, kata-kata bijak di atas tetap berlaku. Buktinya, malam ini saya mencoba untuk membuka kaleng susu dengan model penutup seperti minuman kaleng dengan sebuah rasa sakit.

Awalnya hanya ingin merasakan susu coklat hangat yang sudah saya nanti-nantikan sejak mulai pagi. Karena kondisi hujan mulai pagi sampai siang dan kemudian hujan lagi di malam hari, minum susu coklat hangat itu seperti menikmati indahnya dunia... (Lebay mode on).

Jadi sudah dari pagi mau buat susu coklat hangat. Tapi tak kesampaian karena ternyata toko tempat saya berlangganan tidak buka. Dan karena ternyata hasrat saya tersebut tidak juga pudar, maka saya akhirnya membeli susu kaleng di supermarket indoMarket (Censored).

Saat hendak membuka penutupnya dengan sedikit tarikan, ternyata tenaga yang saya pakai terlalu kuat. Penutup kaleng yang terbuat dari logam tersebut jadi melukai tangan saya sendiri. Foto di bawah ini adalah tangan saya sebagai korban.



Dan ini foto dari pelakunya:



Pesan moral yang bisa didapatkan dari peristiwa ini:
  1. Berhati-hatilah dalam perkara yang kecil.
  2. Jangan terlalu terbawa nafsu, santailah.
  3. Dibutuhkan pengorbanan dalam mendapatkan sesuatu.


0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: