Selasa, 26 Februari 2013

Cintailah Dirimu Sendiri



Bagaimana perasaan Anda mengenai cinta saat ini?

Apakah Anda tidak tahu bagaimana caranya berhadapan dengan rasa cinta? Anda terus-terusan bertanya bagaimana mendapatkan cinta?
Anda mungkin marah dan takut tentang cinta. Anda mungkin terlalu memikirkannya bahkan frustrasi mengenai cintai. Namun semua hal ini hanya membuat Anda semakin negatif terhadap hal-hal yang berkaitan dengan cinta.

Atau Anda mungkin takut tidak pernah mendapatkan cinta, takut tidak memiliki cukup cinta bahkan takut tidak memiliki cinta sama sekali. Anda merasa putus asa akan cinta. Hal ini mungkin telah lama mempengaruhi hidup Anda atau bahkan mungkin telah mempengaruhi seluruh hidup Anda. Yang Anda butuhkan sebenarnya adalah lebih banyak cinta.

Berapa banyak cinta yang tersedia untuk Anda? Sangat banyak cinta untuk Anda. Anda  memiliki cinta sebanyak yang Anda inginkan. Anda memiliki banyak sekali cinta. Anda seharusnya merasakan cinta sepanjang waktu. Anda seharusnya bisa berkata "Hidupku penuh dengan cinta".

Pikiran Positif 

Hukum universal berkata: Pikiran positif akan menarik pikiran positif. Orang yang penuh cinta memiliki cinta. Mereka memiliki cinta karena mereka berpikir positif tentang cinta. Ketika mereka berhadapan dengan cinta, yang ada di pikiran mereka adalah mereka memiliki banyak sekali cinta.

Sisi hukum universal yang lain berkata: Pikiran negatif menarik pikiran negatif. Pikiran dan perasaan negatif mengenai cinta akan membawa pikiran dan perasaan negatif lain tentang cinta yang semakin lama semakin mengurangi porsi cinta yang Anda miliki.

Orang yang mencintai memiliki pikiran positif tentang cinta sepanjang waktu. Mereka merasakan cinta selalu mengalir setiap waktu. Pikiran Positif menarik pikiran positif.

apa yang Anda pikirkan sepanjang waktu, itulah yang Anda dapatkan lebih dan lebih banyak lagi sepanjang waktu.

mencintai diri Anda merupakan hal termudah dan terpintar yang dapat Anda lakukan. Mencintai diri sendiri juga merupakan hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan.

Cintailah diri Anda. Cintai diri Anda dan dapatkan lebih banyak kegembiraan lebih dari yang pernah Anda bayangkan.

Sampai sekarang Anda belum bisa mencintai diri sendiri karena pikiran Anda lebih memilih untuk melukai diri Anda untuk tiap kesalahan kecil. Coba perhatikan berapa kali dalam sehari pikiran Anda menyuruh untuk melukai diri Anda bahkan untuk kesalahan yang terkecil sekalipun.

Ketika Anda telat bangun, Anda melukai diri Anda. Ketika kopi Anda menjadi dingin, Anda melukai diri Anda. Ketika Anda tidak mampu mengerjakan tugas tepat waktu, Anda melukai diri Anda. Ini ribuan kali dalam sehari. Apakah Anda memperhatikannya? Anda mendengarkan pikiran Anda dan melukai diri Anda sendiri.

Apakah dengan melukai diri sendiri akan membantu? tidak sama sekali. Tetapi pikiran Anda meyakinkan Anda bahwa melukai diri sendiri akan membantu. Tetapi yang terjadi malah Anda mendapatkan sakit kepala, sakit perut, sakit pinggang, dan sakit pada sekujur tubuh Anda. Melukai diri Anda hanya memberikan Anda masalah finansial dan merusak hubungan Anda dengan sesama.

Melukai diri sendiri hanya akan mencuri kebahagiaan Anda, mencuri umur-umur Anda. Apakah Anda memperhatikannya? perhatikan yang selama ini Anda lakukan. Anda menghabiskan hidup Anda dengan melukai diri sendiri. Sehingga Anda menjadi sakit, merasa lemah, dan tidak berdaya. Lihatlah, melukai diri Anda tidak membantu Anda.

Ia tidak membantu Anda untuk menjadi lebih bahagia atau sehat. Ia tidak membantu Anda menjadi lebih positif karena hal ini negatif.

Melukai diri Anda bersifat negatif, hal ini tidak memberikan hal positif bagi Anda. Putuskan untuk berhenti melukai diri sendiri. Putuskan sekarang. Putuskan bahwa Anda akan mencintai diri Anda sekarang. Putuskan untuk mencintai diri Anda lebih jauh lagi. Cintai diri Anda meskipun pikiran Anda menolak dan melawan Anda.

Cintai Dirimu

Anda dapat mengubah hidup Anda. Anda dapat merasa besar. Anda dapat merasa lebih besar. Cintai diri Anda dan lihat hasilnya.

apapun yang ada di dalam pikiran Anda, apapun hal yang telah terjadi pada hidup Anda gagal atau berhasil, tetap cintai diri Anda. Tetap cintai dirimu dan lihat apa yang akan terjadi. Apapun yang pikiran Anda katakan, tetap cintai diri Anda. Apapun yang dilakukan dunia, tetap cintai diri Anda.

Saat Anda dimarahi Bos di tempat kerja, tetap cintai diri Anda. Saat Anda sakit dan terpaksa berbaring di rumah sakit, tetap cintai diri Anda. Saat pasangan Anda meninggalkan Anda, tetap cintai diri Anda. Saat Anda tidak memiliki uang, tetap cintai diri Anda. Saat Anda ditinggalkan teman-teman Anda, tetap cintai diri Anda.

Apapun yang terjadi, tetap cintai diri Anda. semakin dan semakin cintai diri Anda. Dunia mungkin saja tetap gila bahkan lebih gila dari sebelumnya, tetapi di diri Anda dunia berubah. Cintai diri Anda maka dunia Anda akan menjadi positif. Cintai diri Anda maka dunia Anda akan berbahagia. Cintai diri Anda maka semua masalah Anda akan hilang mencair. Yang tertinggal adalah rasa bahagia dan Anda yang penuh dengan cinta yang sebelumnya tertutupi oleh hal negatif.

Coba Cintai diri Anda untuk satu minggu dan lihatlah seberapa baik perasaan Anda kemudian. Mencintai diri Anda tidak memerlukan biaya apapun namun memberikan Anda segalanya.

Cintai diri Anda dan perhatikan cinta juga akan datang pada Anda. Cinta dan segala hal yang pernah Anda inginkan akan menjadi milik Anda saat Anda mencintai diri sendiri.

Hal yang sangat sederhana. Cintailah diri Anda.




gambar: alwayswellwithin.com

0 comments:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda: