free counters
Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Januari 2016

Bersihkan noda/kotoran di layar komputer atau laptop Anda?

by Unknown  |  in Saran at  Jumat, Januari 08, 2016


Saat lagi membaca sebuah buku elektronik karangan Napoleon Hill - How to overcome failure and achieve success, saya lihat ada noda/kotoran berupa titik hitam. Ada beberapa buah titik terdapat di layar laptop yang saya pakai. Ini gara-gara malas membersihkan juga sih, hahahahaha.

Yang mau saya sampaikan di sini sebenarnya ada hubungan dengan artikel saya yang kemarin - Koma Atau Titik, Hal Yang Sepelekah?, hubungannya adalah masalah titik. Itu doang. Hehehe, bercanda.

Maksud saya, penting sekali untuk menjaga kebersihan layar komputer atau laptop Anda. Karena saya pernah mengalami hal yang cukup unik saat sedang mengetik di word processor (yang kebanyakan orang pakai Micro$oft Words, tapi saya beda karena saya pakai LibreOffice :P). Kejadian uniknya berupa tanda titik yang ada di dokumen yang lagi saya kerjakan. Awalnya saya heran kapan saya buat tanda titik di sebuah kalimat yang sebelumnya saya ketik ini. Padahal kalimatnya seharusnya tidak terpisah oleh tanda titik. Ternyata tanda titik tersebut merupakan noda di layar karena cukup rutinnya saya tidak membersihkan layar, wkwkwkw.

Jadi sebagai orang yang pernah mengalami hal ini, saya menyarankan agar pembaca rajin dan semangat dalam membersihkan layar komputer atau laptopnya. Agar segala kesulitan yang pernah saya alami tidak perlu dirasakan lagi oleh pembaca.

Karena saya tahu sakitnya itu, Di sini.



P.S: Artikel ini murni membantu dan sekaligus menyegarkan pikiran kita.





Sumber gambar: My IBM nightmare with the eBay seller

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda: